Beasiswa Doktor Beasiswa Master

Sebuah Masyarakat Inklusif Melalui Pemerintahan yang Efektif

kuliah ilmu hukum dan sospol dengan beasiswa penuh

PDA 3: An inclusive society through effective governance

PDA 3 yaitu Sebuah Masyarakat Inklusif Melalui Pemerintahan yang Efektif membawa harapan bahwa beasiswa Australia Awards menghasilkan lulusan yang dapat mendukung perbaikan sektor hukum dan keadilan. Juga memperkuat pemerintahan lokal, memberdayakan perempuan, serta meningkatkan akses orang dengan disabilitas ke layanan publik dan pendampingan sosial.

Kami di idebeasiswa.com ingin membantu anda untuk menemukan jurusan kuliah S2 atau S3 yang cocok dengan diri anda. Semoga kami juga bisa memberikan pilihan kampus tujuan yang kiranya paling cocok dengan diri anda. Anda cukup memilih dan klik salah satu link yang kami sediakan sesuai dengan kondisi yang anda rasa paling mewakili diri anda. Jika masih bingung ataupun belum terlalu yakin karena terlalu banyak alternatif, silahkan saja mencoba untuk mengklik pilihan lainnya. Jika ingin memulai memilih program studi untuk pendaftaran Beasiswa AAS maka anda dapat mulai dengan mengklik link berikut ini: Langkah 1.

Layanan ini merupakan layanan gratis dari ideBeasiswa.com untuk anda. Mohon informasikan pada kami jika ada link yang tidak berfungsi atau pilihan yang kurang sesuai melalui Formulir Kontak ideBEASISWA. Kami juga menerima artikel mengenai pengalaman pribadi anda terkait dengan proses pendaftaran ataupun hingga proses perkuliahan Beasiswa Australia Awards. Artikel terpilih akan diterbitkan pada http://idebeasiswa.com dengan mencantumkan nama penulis (dapat pula disertai nama instansi tempat anda bekerja saat ini).

Langkah 2:

Silahkan cermati Daftar Jurusan Pilihan AAS untuk Masyarakat Inklusif Melalui Pemerintahan yang Efektif berikut ini. Lalu pilihlah salah satu jurusan yang menurut anda paling mendekati bidang yang akan anda tangani ketika anda lulus S2/S3 dari Australia dengan Beasiswa AAS. Klik saja link yang ada, anda akan diarahkan ke langkah selanjutnya.

  1. Law, legal and judicial systems = Sistem Hukum, Legal, dan Yudisial. Mencakup ilmu hukum pidana dan perdata, serta hukum khusus.
  2. Political Science and Government = Ilmu Politik dan Pemerintahan. Fokuskan pada penegakan demokrasi.
  3. Public administration = Administrasi Publik. Mencakup semua bidang kerja PNS.
  4. Public expenditure management = Manajemen Pembiayaan Publik. Dapat dikaitkan dengan APBN atau APBD.
  5. Public Sector Reform = Reformasi Sektor Publik. Sangat luas, dapat dijadikan pijakan oleh nyaris semua jurusan.
  6. Environmental Law = Hukum Lingkungan. Kata kuncinya: sustainability. Fokuskan pada membela kepentingan anak cucu.
  7. Anti-corruption = Anti Korupsi. Bisa dipakai oleh nyaris semua alumni S1 jurusan lain asalkan dapat mengaitkannya dengan potensi mencegah korupsi.
  8. Decentralisation = Desentralisasi. Tetap bisa untuk membahas pemerintah pusat.
  9. Monitoring and Evaluation = Monitoring dan Evaluasi. Sangat bisa dipakai oleh siapapun.
  10. Transnational Crime Prevention = Pencegahan Kejahatan Lintas Negara. Terutama anti terorisme lokal maupun transnasional.
  11. Conflict Resolution = Resolusi Konflik. Fokuskan pada perdamaian.
  12. Women and Gender Studies = Pengkajian Wanita dan Gender. Dapat diperluas hingga adat/budaya lokal.
  13. Disability Services = Layanan Disabilitas. Mencakup semua jenis disabilitas. Dibutuhkan inovasi dalam berbagai aspek untuk dapat melayani dengan lebih baik.

kuliah ilmu hukum dan sospol dengan beasiswa penuh

Similar Posts