Swedish Institute Scholarships for Global Professionals 2021

Pada tahun 2021 Swedish Institute akan memberikan sekitar 350 beasiswa master’s degree untuk berkuliah di Swedia. Negara yang mendapatkan kesempatan untuk boleh mendaftar beasiswa ini adalah: Indonesia, Azerbaijan, Armenia, Belarus, Bangladesh, Bolivia, Brazil, Kamboja, Kamerun, Kolombia, Ekuador, Mesir, Etiopia, Gambia, Ghana, Yordania, Georgia, Guatemala, Honduras, Kenya, Liberia, Malawi, Moldova, Maroko, Myanmar, Nepal, Nigeria, Peru, Pakistan, Filipina, Rusia, Rwanda, Sudan, Afrika Selatan, Uganda, Sri Lanka, Tanzania, Tunisia, Turki, Ukraina, Vietnam, Zambia, dan Zimbabwe.

Skema yang dapat diikuti oleh calon mahasiswa penerima beasiswa asal Indonesia adalah Swedish Institute Scholarships for Global Professionals. Beasiswa ini berlaku hanya untuk kuliah yang dimulai pada musim gugur 2021. Pendaftaran akan ditutup pada 18 Februari 2021, jam 14:59 CET.

Peluang mendapatkan beasiswa

SI Scholarship for Global Professionals bertujuan mengembangkan pemimpin global masa depan yang akan berkontribusi pada United Nations 2030 Agenda for Sustainable Development dan pembangunan berkelanjutan di negara asalnya. Program ini dibiayai oleh Ministry of Foreign Affairs. Beasiswa ini memberikan kesempatan unik untuk mengembangkan diri secara akademik sekaligus profesional, mendapatkan pengalaman terkait budaya dan masyarakat Swedia, serta menjalin jejaring jangka panjang dengan Swedia dan penerima beasiswa lainnya. Umumnya 4-6% dari pendaftar akan mendapatkan Global Professionals scholarship, artinya pendaftar program ini memiliki tingkat persaingan sebesar 1:16 hingga 1:25.

Pilihan program studi

Beasiswa ini hanya untuk program magister full-time, selama 1 tahun atau 2 tahun, tidak dapat diubah atau ditambah. Daftar jurusan yang dapat dipilih: Download PDF

Apa yang diperoleh

  • Tuition fees.
  • Uang bulanan sebesar SEK 10,000.
  • Asuransi kesehatan dan kecelakaan.
  • Keanggotaan pada SI Network for Future Global Leaders(NFGL).
  • Ketika sudah lulus akan mendapatkan keanggotaan pada SI Alumni Network.
  • Travel grant sebesar SEK 15,000 selama masa beasiswa.

Apa yang tidak diperoleh

  • Biaya pendaftaran ke kampus tujuan.
  • Tunjangan keluarga (jika membawa keluarga ke Swedia).

Sumber: si.se/en/apply/scholarships/swedish-institute-scholarships-for-global-professionals/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *