Beasiswa Doktor Beasiswa Master

Lembaga dan Infrastruktur Perekonomian yang Efektif

beasiswa program studi akuntansi dan manajemen

PDA 1: Effective economic institutions and infrastructure

Pada PDA 1 yaitu Lembaga dan Infrastruktur Perekonomian yang Efektif diharapkan penerima beasiswa Australia Awards dapat mendukung Indonesia untuk memperkuat pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan lapangan kerja yang produktif. Pertumbuhan ekonomi dan lapangan kerja diharapkan tercapai melalui perbaikan kebijakan dan aturan serta insentif untuk investasi pada pembangunan infrastruktur. Terutama investasi terkait infrastruktur yang dilakukan oleh pihak swasta.

Kami di idebeasiswa.com ingin membantu anda untuk mendapatkan jurusan kuliah yang paling sesuai dengan diri anda. Semoga kami juga bisa memberikan pilihan universitas tujuan yang kiranya cocok dengan diri anda. Anda cukup mengikuti salah satu pilihan dari link-link yang kami sediakan sesuai dengan kondisi yang anda rasa paling mewakili diri anda. Jika masih ragu atau belum fokus karena terlalu banyak alternatif, silahkan saja mencoba untuk mengklik pilihan lainnya. Jika ingin memulai memilih program studi untuk pendaftaran Beasiswa AAS maka silahkan mulai dari mengklik link berikut ini: Langkah 1.

Layanan ini merupakan layanan gratis dari kami. Mohon informasikan pada kami jika ada link yang tidak berfungsi atau pilihan yang kurang sesuai melalui Formulir Kontak ideBEASISWA. Kami juga menerima tulisan tentang pengalaman pribadi anda terkait dengan proses pendaftaran ataupun hingga proses perkuliahan Beasiswa Australia Awards. Artikel terpilih akan diterbitkan di http://idebeasiswa.com dengan menyebutkan nama penulis (dapat pula disertai nama instansi tempat bekerja saat ini).

Langkah 2:

Silahkan cermati Daftar Jurusan Pilihan AAS untuk Lembaga dan Infrastruktur Perekonomian yang Efektif berikut ini. Lalu pilihlah salah satu yang menurut anda paling menggambarkan bidang yang akan anda tangani ketika anda lulus S2/S3 dengan Beasiswa Australia Awards. Klik langsung di link yang tersedia, anda akan diarahkan ke langkah selanjutnya.

  1. Trade = Perdagangan. Dapat mencakup S2 atau S3 bidang akuntansi dan manajemen.
  2. Small and medium enterprise development = Pengembangan UMKM. Dapat mencakup pemberdayaan masyarakat melalui koperasi.
  3. Economics = Ilmu Ekonomi. Dapat mencakup rencana penelitian tentang perkembangan ekonomi syariah di Indonesia.
  4. Infrastructure Planning = Perencanaan Infrastruktur. Dapat mencakup teknik sipil, arsitektur, tata kota, atau perencanaan wilayah.
  5. Transport Safety = Keamanan Transportasi. Dapat mencakup S2 atau S3 bidang transportasi darat, laut, maupun udara.
  6. Water and Sanitation = Air dan Sanitasi. Dapat mencakup ilmu kesehatan lingkungan.
  7. Mining = Pertambangan. Dapat mencakup pada bidang energi terbarukan.
  8. Livestock management = Manajemen Peternakan. Lebih baik jika berfokus pada isu lingkungan terkait.
  9. Animal Husbandry = Ilmu Peternakan. Termasuk juga sisi bisnisnya.
  10. Agriculture = Ilmu Pertanian. Dapat mencakup teknologi hasil pertanian dan ilmu pangan.
  11. Aquaculture/fisheries = Ilmu Perikanan/Akuakultur. Mencakup produksi hingga konsumsi produk perikanan, air laut, payau, maupun tawar.
  12. Forestry = Ilmu Kehutanan. Termasuk budidaya tanaman bernilai ekonomi untuk meningkatkan kelestarian lingkungan.
  13. Natural Resource Management = Manajemen Sumber Daya Alam. Di darat maupun lepas pantai.
  14. Climate Change = Perubahan Iklim. Bisa memfokuskan pada sampah dan polusi.
  15. Rural Growth = Pertumbuhan Pedesaan. Bisa diperluas pada kawasan miskin perkotaan atau komunitas minoritas yang kurang beruntung
  16. Disaster Prevention and Management = Manajemen dan Pencegahan Bencana. Mencakup mitigasi dan logistik kebencanaan.
  17. Cyber Security = Keamanan Siber. Mencakup sistem informasi dan teknik informatika.

beasiswa program studi akuntansi dan manajemen

Similar Posts